Offside.co.id

Nasir Curi Perhatian, Hendro Siswanto Beri Pesan

Sabtu 11 Maret 2017 07:52 WIB

Offside.co.id – Nasir, nama yang mudah untuk dihafal. Pemain muda Arema FC ini memang tengah mencuri perhatian publik Aremania karena karakternya yang lincah saat bermain di tim. Tubuhnya yang kecil membuat dia dengan mudah menerobos lawan disertai menggiring bola.

Saat ini, Nasir tengah menjalani seleksi timnas U-22 di Karawaci. Sebagai seniornya di Arema, Hendro Siswanto berpesan agar bisa membawa nama Kabupaten Tuban melambung di kancah sepak bola Indonesia.

“Ya Alhamdullilah dia bisa masuk seleksi. Dari regenerasi Tuban ada yang melanjutkan. Sebelumnya kan saya,” ujar Hendro Siswanto kepada OFFSIDE.

BACA JUGA :   Modric Bawa Kroasia Ungguli Nigeria

Melihat penampilannya di Arema, Hendro juga berpesan untuk mantan pemain Persatu Tuban tersebut bisa lebih tenang saat membawa bola.

“Ya kalau lihat dia main, mungkin yang diperbaiki harus lebih tenang. Kalau skill dia sudah mumpuni tapi harus ditingkatkan lagi,” lanjutnya.

Meski harus bersaing dengan pemain lain di lini depan timnas seperti Febri Hariyadi dan Dendy Sulistyawan, pemilik nomor punggung 12 tersebut optimis Nasir bisa lolos seleksi dan memperkuat Timnas U-22 untuk berkancah di sepak bola Internasional.

BACA JUGA :   Tahan Brasil, Swiss Ingin Pengakuan Lebih

“Melihat peluangnya, saya yakin dia lolos. Tinggal bagaimana dia meningkatkan skill individu tadi karena banyak pemain yang di luar Jawa Timur yang sepadan dengan skill dia,” pungkasnya. (FM)

(Visited 393 times, 7 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid