Offside.co.id

N’Douassel Absen Rene Alberts Santai

Jumat 12 Juli 2019 17:29 WIB

Offside.co.id – Ezechiel N’Douassel dipastikan tak akan tampil melawan Kalteng Putra akibat akumulasi kartu yang diterimanya saat Persib melawat ke kandang Persija, Rabu lalu. Tak pelak lagi, absennya Eze membuat Persib kehilangan ujung tombaknya.

Namun demikian, kondisi ini tak membuat pelatih Persib Robert Rene Alberts gusar. Justru sebaliknya, mantan pelatih PSM ini optimistis akan kebangkitan Persib setelah berhasil menahan imbang Persija 1-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

BACA JUGA :   Juve Kontrak De Ligt Lima Tahun

“Kami selalu mempersiapkan diri untuk laga berikutnya. Tapi, kali ini Ezechiel dipastikan absen karena skorsing. Dia adalah satu-satunya striker murni. Jadi kami harus mencari solusinya. Karena kami juga ingin menang,” tegas Robert seperti dilansir laman resmi klub Persib.co.id.

Selain Eze, Persib juga kehilangan kiper utamanya M. Natsir yang cedera setelah bertabrakan dengan pemain Persija Bruno Matos. Natsir dipastikan akan lama absen akibat patah tulang.

BACA JUGA :   Bhayangkara U-20 Siap Tempur

“Pemulihan patah tulang biasanya sekitar enam bulan. Saya berharap bisa lebih cepat asal pada saat masa rehabilitasi tidak ada komplikasi apa-apa dan semuanya sesuai dengan harapan,” tutur Rafi seperti dilansir Simamaung.com.

Kiper utama Persib kini akan diisi oleh I Made Wirawan sementara untuk striker murni Robert akan mencoba melakukan rotasi maupun sedikit perubahan strategi. (AR/KS)

(Visited 9 times, 9 visits today)
Editor: Ardi Rusmana

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply