Offside.co.id

Nil Maizar dan Aji Sama-sama Terjepit

Jumat 21 Juli 2017 11:26 WIB

Offside.co.id – Pelatih Semen Padang, Nil Maizar berada dalam tekanan jelang laga melawan Arema FC di Stadion H.Agus Salim, Padang, Jumat (21/7). Tekanan ini tak terlepas dari prestasi “Kabau Sirah” yang berada di papan bawah klasemen sementara Go-Jek Traveloka Liga 1.

Semen Padang wajib menang pada laga kandangnya kali ini, sebab dalam laga terakhirnya pun Irsyad Maulana dkk hanya berhasil meraih satu poin ketika bertandang ke markas Perseru Serui. Faktor kelelahan ditambah akan absennya Didier Zokora akibat akumulasi kartu kuning, serta Ko-Jae Sung yang masih diragukan bakal merumput menjadi kendala bagi Semen Padang.

BACA JUGA :   Seri lagi, Persib Pun Mencatat "Hattrick"

“Kami memang dihadapkan pada masalah kelelahan pemain usai melakoni duel ke Serui. Beberapa pemain penting juga dipastikan absen. Namun, tantangan ini harus kami bisa atasi bersama,” jelas Nilmaizar.

Situasi yang sama juga dialami oleh pelatih Arema FC, Aji Santoso. Desakan agar Aji mundur dari tim “Singo Edan” masih ramai disuarakan oleh suporternya. Hal ini tidak lepas dari situasi Arema FC yang tidak stabil dan sulit bersaing dengan PSM Makassar, Madura United, dan Persipura di papan atas klasemen.

BACA JUGA :   Gilas Girona, Barca Kokoh di Puncak Klasemen

Bagi Nil Maizar dan Aji Santoso kemenangan menjadi harga mati agar lolos dari pemecatan pada evaluasi manajemen jelang putaran pertama berakhir. (VP)

(Visited 32 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo