Offside.co.id

Nil Maizar Rekomendasikan Irsyad dan Mofu ke Timnas

Senin 18 Juli 2016 14:27 WIB

Offside.co.id – Ternyata tak hanya Irsyad Maulana yang direkomendasikan pelatih Semen Padang Nil Maizar untuk mengikuti Seleksi tim nasional Indonesia untuk Piala AFF akhir tahun ini. Selain Irsyad masih ada Vendry Mofu gelandang elegan Semen Padang yang direkomendasikan pelatih yang sempat mengikuti fit and propert test calon pelatih tim nasional itu.

“”Selain Irsyad, saya juga rekomendasikan Mofu. Soalnya, waktu berbincang-bincang sambil makan sate dengan Pikal (Wolfgang Pikal Asisten PelatihTimnas – Pen), ia memang meminta dua pemain itu,”” ujar Nil Maizar.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Kedatangan Wolfgang Pikal ke Padang seiring dengan berlangsungnya pertandingan antara Semen Padang melawan Sriwijaya FC, Jumat (16/7) pekan lalu di Stadion Haji Agus Salim. Selain bertemu dan berbicara dengan Nil Maizar, asisten pelatih asal Austria itu juga tampak akrab dan bericara santai dengan dua orang petinggi PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP) yakni Direktur Utama Daconi dan Direktur Teknik Iskandar Z. Lubis di bangku VVIP Stadion Agus Salim Padang.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

“”Biasa saja. Pikal memang sedang memantau pemain kita yang akan dipilih untuk ikut seleksi Timnas. Soal siapa yang dia pilih atau pun direkomendasikan Nil, saya belum tahu. Kita lihat sajalah perkembangannya nanti,”” ujar Dirut PT KSSP, Daconi.

(Visited 961 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid