Offside.co.id

Nil Maizar Sodorkan Dua Marquee Player

Sabtu 15 April 2017 17:22 WIB

Offside.co.id – Fenomena maraknya klub peserta Liga 1 menggunakan jasa Marquee Player ingin diikuti Semen Padang FC. Sang pelatih, Nil Maizar, telah menyodorkan dua nama pemain berstatus Marquee Player kepada manajemen klub berjuluk Kabau Sirah tersebut.

Kedua nama pemain berstatus Marquee Player tersebut adalah Wilson Palacios dan Didier Zokora.

“Kami tetap membutuhkan Marquee Player untuk melengkapi kebutuhan tim,” kata pelatih Semen Padang, Nil Maizar dilansir dari Antara, Sabtu (15/4).

Wilson Palacios, gelandang bertahan berusia 32 tahun telah banyak berkecimpung di kompetisi Premier League. Birmingham City, Wigan Athletic, Tottenham Hotspur dan Stoke City pernah merasakan jasanya.

Terakhir, pemain yang pernah membela Honduras di Piala Dunia 2010 ini tercatat bermain untuk Miami FC di kompetisi Amerika pada tahun lalu.

Sementara untuk Didier Zokora, pemain tengah berusia empat tahun lebih tua dari Palacios ini juga memiliki banyak pengalaman di kancah sepak bola Eropa.

Pemegang caps terbanyak di tim nasional Pantai Gading dengan 123 penampilan ini pernah bermain untuk Saint-Etienne, Tottenham Hotspur serta Sevilla.

Semen Padang kini membutuhkan salah satu diantara keduanya untuk menggantikan posisi Koo Jae Sung yang dilanda cedera.

“Kini keputusannya ada di manajemen, apakah kita mampu untuk merekrut salah satu dari mereka,” kata Nil Maizar lagi. (BM)

(Visited 260 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid