Offside.co.id

Oalah, Gaji yang Bikin Abdul Rahman Hengkang Dari Persiba

Sabtu 4 Maret 2017 14:48 WIB

Offside.co.id –  Abdul Rahman sudah tidak lagi menampakkan batang hidungnya di skuat Persiba Balikpapan yang sedang menjalani pra musim. Bek timnas Piala AFF 2016 itu dikabarkan akan membela Mitra Kukar pada Liga 1 2017.

Rupanya hengkangnya Abdul Rahman murni soal gaji. Bukan persoalan lain. Menurut Sekretaris Umum Persiba, Irfan Taufik, Sabtu (4/3), Abdul Rahman tidak kunjung tanda tangan klausul kontrak yang sudah disepakati lisan di antara keduanya. “Bulan Februari lalu sudah sepakat lisan kontrak dengan Persiba,” paparnya seperti yang dikutip offside.co.id dari liputan6.

Beberapa kali pertemuanAbdul Rahman sempat menuntut evaluasi nilai kontrak musim kompetisi Liga I 2017 ini. Ketua Umum Persiba, Syahrir Taher sudah menyanggupi tuntutan Abdul Rahman ini. “Kemudian dia berubah pikiran lagi dan meminta kenaikan lebih lagi,” tambah dia.

Manajemen Persiba mengakui Abdul Rahman telah diminati banyak klub. Bahkan telah mendapatkan penawaran kontrak yang menggiurkan dari Mitra Kukar. Hanya saja, Persiba ingin semua dibicarakan dengan baik-baik. Apalagi Persiba dan Abdul Rahman sudah bersepakat nilai kontrak sudah ditawarkan. “Pesan kami jangan ada lagi seperti ini dan Persiba menjadi klub terakhir. Semoga dia sukses bersama klub barunya,” terang dia.

(Visited 710 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni