Offside.co.id

Odemwingie Cetak Hattrick, Madura United Pesta Gol

Senin 12 Juni 2017 23:33 WIB

Offside.co.id – Pesta gol dilakukan Madura United (MU) saat menjamu Semen Padang di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (12/6) malam. “Laskar Sapi Kerap” tanpa ampun mencukur Semen Padang enam gol tanpa balas dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1.

Marquee player MU Peter Odemwingie lagi-lagi menjadi bintang lapangan timnya. Pemain asal Nigeria ini mencetak hattrick pada menit ke-20, 42 dan 63. Tiga gol yang diciptakan Odemwingie dalam satu pertandingan ini sekaligus juga menjadikan dirinya sebagai pemain pertama yang sukses mencetak hattrick sejak digelarnya Liga 1.

Bukan hanya itu, tiga gol tambahan yang dia lesakan memantapkan posisinya sebagai pencetak gol terbanyak (top skorer) sementara dengan torehan 9 gol.

Sementara itu kemenangan yang diraih MU ini juga menjadi kemenangan terbesar Liga 1 yang telah memasuki pertandingan ke-11.

Selain Odemwingie, tiga gol MU lainnya masing-masing diciptakan Greg Nwoklo pada menit ke-37 dan 66, serta Bayu Gatra dari titik penalti di menit ke-69.

Kemenangan ini menempatkan tim asuhan Gomes de Oliviera di puncak klasemen sementara menggeser posisi PSM Makassar. MU mengambil alih pimpinan sementara Liga 1 dengan raihan 22 poin, unggul dua poin atas PSM yang mengemas 20 poin. (KS)

 

(Visited 117 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo