Offside.co.id

Odemwingie Cetak Hattrick, Madura United Pesta Gol

Senin 12 Juni 2017 23:33 WIB

Offside.co.id – Pesta gol dilakukan Madura United (MU) saat menjamu Semen Padang di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (12/6) malam. “Laskar Sapi Kerap” tanpa ampun mencukur Semen Padang enam gol tanpa balas dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1.

Marquee player MU Peter Odemwingie lagi-lagi menjadi bintang lapangan timnya. Pemain asal Nigeria ini mencetak hattrick pada menit ke-20, 42 dan 63. Tiga gol yang diciptakan Odemwingie dalam satu pertandingan ini sekaligus juga menjadikan dirinya sebagai pemain pertama yang sukses mencetak hattrick sejak digelarnya Liga 1.

BACA JUGA :   Debut Inter dan Milan Sama-sama Cemerlang

Bukan hanya itu, tiga gol tambahan yang dia lesakan memantapkan posisinya sebagai pencetak gol terbanyak (top skorer) sementara dengan torehan 9 gol.

Sementara itu kemenangan yang diraih MU ini juga menjadi kemenangan terbesar Liga 1 yang telah memasuki pertandingan ke-11.

Selain Odemwingie, tiga gol MU lainnya masing-masing diciptakan Greg Nwoklo pada menit ke-37 dan 66, serta Bayu Gatra dari titik penalti di menit ke-69.

BACA JUGA :   Essien Absen, Persib Harus Kerja Ekstra Keras

Kemenangan ini menempatkan tim asuhan Gomes de Oliviera di puncak klasemen sementara menggeser posisi PSM Makassar. MU mengambil alih pimpinan sementara Liga 1 dengan raihan 22 poin, unggul dua poin atas PSM yang mengemas 20 poin. (KS)

 

(Visited 94 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo