Offside.co.id

Okto Maniani Tak Terlihat Lagi di Persib

Kamis 18 Januari 2018 22:11 WIB

Offside.co.id – Mantan pemain timnas Indonesia, Oktavianus Maniani tidak terlihat lagi di tempat latihan Persib, Kamis (18/1) setelah sebelumnya datang berlatih. Rupanya kedatangan pemain tersebut ditolak manajemen Persib. Okto mengetahuinya dari agennya, Arif Anwar.

“Tiba-tiba malam ada kabar saya tidak boleh ikut latihan, saya bingung ini kenapa. Saya bertanya kepada agen, katanya banyak hal yang harus kau selesaikan, seperti surat keluar, terus kau punya attitude yang kau buat soal foto yang beredar di media sosial,” kata Okto seperti dilansir Simamaung.

Mengenai masalah yang terjadi, Okto mengungkapkan bahwa tak seharusnya diungkit-ungkit. Menurut pemain asal Papua itu seharusnya profesional saja. Ia datang ke lapangan sebagai pemain.

Okto pun mengungkapkan bahwa pelatih Madura FC telah mempersilakan kepergiannya untuk bisa kembali membela timnas.

“Waktu aku masih di Madura, itu dalam waktu tiga hari ke belakang, pengurus Madura itu sangat welcome. Coach Salahudin bilang ke saya, kamu pergi ke Bandung untuk kamu, untuk keluarga kamu, agar bisa kembali ke timnas, karena coach bilang saya masih bagus dan layak main di Liga1, akhirnya saya diizinkan pergi, kalau tidak jelas seperti ini saya juga tidak akan pergi, saya jadinya rugi,” beber dia.

Kejadian ini benar-benar membuat Okto kecewa. Selain itu Madura FC telah mempersiapkan surat keluar untuk Okto melanjutkan karier di Persib.

Pada ISL Tahun 2010-2011, ia dipinang oleh klub Sriwijaya FC yang dilatih Ivan Kolev. Ia pun tergabung untuk timnas Indonesia dan membela Indonesia pada ajang Piala AFF 2010 di bawah asuhan pelatih Alfred Riedl. (ARDI/KS)

(Visited 66 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo