Offside.co.id

OrangeTV Siarkan Langsung “Gojek Traveloka Liga 1”

Sabtu 15 April 2017 07:46 WIB

Offside.co.id – Para pelanggan OrangeTV kembali dimanjakan dengan tontonan sepakbola. Stasiun televisi berbayar (pay tv) ini secara resmi menjadi pemegang Hak Siar Eksklusif Gojek Traveloka Liga 1 dan Liga 2 musim 2017, yang akan mulai bergulir pada Sabtu (15/4) ini.

Commercial Director PT Mega Media Indonesia, Greeny Dewayanti, mengatakan dengan ikut menyiarkan Gojek Traveloka Liga 1 dan Liga 2, OrangeTV mengukuhkan posisinya sebagai Jagoan Sepak Bola. “Hal ini sesuai dengan jangkauan OrangeTV yang telah terdistribusi ke seluruh daerah di Indonesia,” lanjut Greeny.

Dijelaskan, total akan ada sembilan siaran langsung pertandingan Liga 1 dan Liga 2 setiap minggunya. Liga 1 akan disiarkan langsung sebanyak tujuh kali, sementara Liga 2  sebanyak dua pertandingan. Laga pembuka resmi tanda dimulainya persaingan Gojek Traveloka Liga 1 juga akan ditandai dengan pertemuan dua tim besar, Persib Bandung dan Arema di Stadion GBLA Bandung, Sabtu ini mulai pukul 18:30 Wib.

Namun, sebelum pertemuan kedua tim tersebut, OrangeTV akan menyiarkan pertandingan perdana antara kesebelasan Barito Putra melawan Mitra Kukar pada pukul 15:00 Wib.

OrangeTV berharap Gojek Traveloka Liga 1 2017 ini mampu memberikan tayangan sepakbola terbaik untuk pelanggan setianya. Juga dapat mendukung persepakbolaan Indonesia dan mempertahankan titelnya sebagai “Jagoannya Bola”. Seperti dilansir seluler.id, OrangeTV juga mempunyai hak untuk menjual kembali kepada lokal operator maupun hotel atau apartemen. Hak ini bersifat eksklusif untuk redistribusi bagi setiap penyelenggara TV kabel.

Bagi para pecinta sepakbola nasional, jadwal pertandingan Gojek Traveloka Liga 1 dapat diunggah melalui aplikasi terbaru Orange TV , “OrangeKu“ di Google store. Pelanggan juga dapat mengatur reminder pertandingan di “OrangeKU” melalui smartphone android. Selain itu pelanggan akan mendapatkan juga jadwal tayang Gojek Traveloka Liga 1 2017 dan info pertandingan lainnya. “OrangeKu” hadir untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan setia OrangeTV. (KS)

(Visited 1.607 times, 18 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo