Offside.co.id

Osvaldo Lessa Pelatih Baru Sriwijaya FC

Minggu 26 Maret 2017 21:39 WIB

Offside.co.id – Selang sehari usai mengumumkan perpisahan dengan Widodo Cahyono Putro, Sriwijaya FC memastikan Osvaldo Lessa adalah pelatih baru klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut.

Direktur Utama Sriwijaya FC, Dodi Reza mengatakan, pelatih asal Brasil tersebut dikontrak dengan durasi selama satu musim kompetisi.

“Setelah melalui berbagai pertimbangan, maka jajaran manajemen Sriwijaya FC memutuskan untuk merekrut Osvaldo Lessa sebagai pelatih kepala untuk satu musim ke depan,” ungkap Dodi.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Dodi menambahkan, pihaknya memutuskan menunjuk Lessa karena memiliki cukup pengalaman dan memahami iklim kompetisi di Tanah Air.

“Ada beberapa hal yang mendasari keputusan ini, yang pertama rekam jejak yang cukup baik dan sudah mengenal atmosfir Liga Indonesia sehingga proses adaptasi diperkirakan tidak berlangsung lama,” ucap Dodi lagi.

“Namun yang terpenting sosok pelatih baru ini mampu bersepakat dengan manajemen Sriwijaya FC mengenai target yang akan diusung untuk kompetisi nantinya. Sejauh ini kami tidak merubah target juara dan akan bekerja keras bersama-sama untuk mewujudkannya,” tuntasnya.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

Sebelum resmi berlabuh ke Sriwijaya FC, Lessa tercatat pernah menangani Persipura Jayapura, serta menjadi pelatih fisik di Madura United. (BM)

(Visited 163 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid