Offside.co.id

Overtoom Ingin Langsung Dipinang, Persib Bimbang

Rabu 8 Februari 2017 16:24 WIB

Offside.co.id – Jauh hari Persib Bandung telah menyatakan akan mendatangkan mantan pemain nasional Kamerun, William Overtoom. Kebetulan curriculum vitae  dia cukup meyakinkan. Ia pernah lama malang melintang di sepak bola Belanda.

Gelandang yang pernah memperkuat AZ Alkmaar itu pun rencananya akan datang pada akhir pekan ini. Lalu, akan diturunkan di pertandingan Piala Presiden 2017.  Meski diberikan kesempatan di laga turnamen resmi, status dia tetap sama dengan legiun asing lainnya, yakni pemain seleksi.

Inilah persoalannya. Overtoom ogah melakukan seleksi. Ia ingin langsung dipinang. Dengan kata lain, langsung dikontrak! “Kabarnya dia menolak untuk trial, jadi inginnya langsung direkrut kalau datang,”ucap Djajang Nurjaman, pelatih Persib.

Akankah Maung Bandung mengizinkannya? Tunggu dulu! Djanur tak mengubris keinginan yang bersangkutan. Meski punya prestasi segudang, seleksi ya harus diikuti. “Tapi jika ternyata kondisi dan performanya mengecewakan, tentunya tidak bisa dipaksakan buat liga nanti. Kalau sampai begitu, ya biar urusan dengan manajemen nantinya bagaimana,” tegasnya. (RN).

(Visited 1.290 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni