Offside.co.id

Patrich Wanggai Batal Berseragam Persib

Kamis 4 Januari 2018 09:31 WIB

Offside.co.id – Pemain asal Papua, Patrich Wanggai, batal bergabung dengan Persib Bandung. Batalnya mantan pemain Borneo FC membela “Maung Bandung” diungkapkan Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S. Taryono.

“Patrich sepulang dari Yogyakarta pamit dan sekarang sudah tidak menjadi bagian dari Persib. Patrich yang menyampaikan ke pihak kita, permohonan untuk tidak meneruskan kerja sama dengan Persib,” jelas Kuswara seperti dilansir Simamaung.

Agen Wanggai, Arif Anwar, pun meminta maaf kepada manajemen dan para Bobotoh. “Saya secara pribadi minta maaf, atas gagalnya Patrich ke Persib, atas kekurangan, dan keterbatasan selama ini. Saya minta maaf, ke manajemen Persib juga teman-teman Bobotoh dan media,” ungkap Arif.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

Batalnya Wanggai bergabung dalam skuat Maung Bandung adalah keinginannya sendiri. Pembatalan ini disampaikan Wanggai kepada agennya usai menjalani Training Center (TC) di Yogyakarta.

“Setelah TC dari Yogya itu dia balik ke Jakarta dan telepon saya, katanya tidak jadi gabung Persib, pertimbangannya masalah keluarga juga. Jadi dia mau cari tim lain, kebetulan ada juga yang menawarinya,” paparnya seraya menjelaskan Wanggai akan mengembalikan sejumlah uang yang telah diberikan manajemen kepadanya.

BACA JUGA :   Rusia Amankan Tiket Putaran Kedua

“Sekarang ketika pembatalan, tidak ada yang dirugikan, tidak kena penalti. Manajemen sempat membayarkan gaji Desember, tapi saya minta Patrich untuk mengembalikan. Soal nominalnya saya tidak tahu berapa, karena sama Patrich langsung dikembalikan,” tuturnya. (ARDI/KS)

(Visited 32 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo