Offside.co.id

Patrick Cruz Tak Jelas, Persib Bersiap Cari Bomber Lain

Kamis 5 Januari 2017 16:43 WIB

Offside.co.id – Sampai saat ini belum ada kejelasan dari striker buruan Persib Bandung, Patrick Cruz. Ia belum juga menampakkan batang hidungnya. Manajemen Maung Bandung pun kecewa berat. Manajer Persib, H. Umuh Muchtar berniat untuk membatalkan kontraknya.

Jika saja bomber asal Brasil tersebut batal bergabung, maka besar kemungkinan Marco Flores akan kembali direkrut.  “Kalau dalam waktu dekat ini tidak ada itikad baik apalagi tidak ada kejelasan, terpaksa akan saya batalkan untuk merekrut Patrick. Marco Flores akan saya tarik lagi ke dalam tim,”jelas Umuh Muchtar, di lapangan Lodaya, Bandung.

BACA JUGA :   Choirul Huda Meninggal Dunia Usai Berbenturan

Sang Manajer pun mulai berhitung untuk membidik stiker lokal. Dengan catatan,  bila benar-benar Patrick batal bergabung. Menurut Umuh, banyak striker lokal bagus dan itu akan menjadi prioritasnya.

“Kalau Marcos masuk, tinggal cari striker baru. Saya prioritaskan asli Indonesia. Striker asing pilihan kedua. Kalau pemain  lokal lebih bagus kenapa tidak,” tegasnya.

Di lain pihak ketika ditanyakan mengenai pemecatan Zulham Zamrun yang dilontarkannya pada Rabu (4/01), manajer asal Sumedang ini menjelaskan, dirinya akan membicarakan kembali dengan pelatih Djajang Nurjaman. Tapi, sepertinya ada sinyal Zulham Zamrun akan kembali merumput bersama Maung Bandung. “Tunggu saja nanti ada keputusan secepatnya dan saya akan bertemu Zulham. Sekitar 75 persen lah Zulham kembali bergabung,”beber dia. (RN).

(Visited 507 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni