Offside.co.id

Pavlyuchenko Merapat ke Bhayangkara FC?

Jumat 26 Januari 2018 09:57 WIB

Offside.co.id – Bhayangkara FC tak main-main soal perekrutan pemain asingnya. Kali ini dikabarkan juara Liga 1 musim 2017 itu akan merekrut mantan pemain bintang Piala Eropa 2008 asal Rusia, Roman Pavlyuchenko.

Mantan pemain Tottenham Hotspur ini mengonfirmasi peluang berkariernya di Indonesia melalui salah satu harian Rusia. “Saya tahu tim itu dari Indonesia dan itu adalah tim ibukota. Tapi, saya belum tahu namanya. Setelah terima kontrak, baru akan saya telusuri detailnya tentang klub itu,” ujar Pavlyuchenko dikutip dari Sport Express.

Dari pernyataannya tersebut tertuju pada dua klub yang bermarkas di ibukota, Persija Jakarta dan Bhayangkara FC. Namun, Bhayangkara menjadi klub yang lebih ideal untuk dimaksudkan pasca ditinggalkan striker andalannya, Ilija Spasojevic ke Bali United. Sementara kuota pemain asing Persija sudah cukup.

Kapten tim Bhayangkara FC Indra Kahfi berharap kabar itu bukan sekadar rumor. Sebab bila terjadi itu dapat memicu kehadiran suporter untuk Bhayangkara. “Kalau memang benar itu bagus sekali, karena kami klub juara yang membutuhkan pemain berkualitas,” kata Indra seperti dilansir suara.com.

Manajer Bhayangkara, AKBP Sumardji belum berkomentar banyak terkait rumor ini. Tapi ia membenarkan bahwa sedang mencari striker untuk tim berjuluk “The Guardian”. “Kami masih cari striker, tapi belum tahu. Apa kata pelatih saja, yang pasti ada. Pelan-pelan saja, kita lihat nanti,” ungkapnya. (ARDI/KS)

(Visited 956 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo