Offside.co.id

PBFC Dekati Antonio Cassano

Rabu 29 Maret 2017 19:14 WIB

Offside.co.id – Pusamania Borneo FC (PBFC) dikabarkan tengah melakukan pendekatan untuk bisa mendatangkan penyerang asal Italia, Antonio Cassano.

Dilansir dari Tribun Kaltim, manajer PBFC, Farid Abubakar tak menyangkal jika pihaknya tengah menjajaki untuk bisa memakai jasa pemain Marquee Player pada kompetisi Liga 1 mendatang.

Dan meskipun tidak menyebut nama secara spesifik, namun Farid juga tidak menyangkal jika klub berjuluk Pesut Etam itu sedang berusaha mendapatkan tanda tangan Cassano.

“Kita belum bisa kasih tahu nama-namanya, karena dalam proses penjajakan. Juga untuk kebutuhan di posisi mana yang harus tambah pemain, itu kita perlu diskusikan dengan pelatih,” kata Farid.

Cassano sendiri bukanlah nama yang asing di telinga para pecinta sepak bola Tanah Air. Pasalnya, pemain 34 tahun ini telah banyak malang melintang membela klub-klub besar Eropa seperti AS Roma, Real Madrid, AC Milan, serta Inter Milan.

Tak hanya di level klub, tim nasional Italia juga merasakan servisnya dengan memperkuat bendera Azzurri sebanyak 39 caps dan mengemas 10 gol.

Saat ini pemain didikan klub Bari itu berstatus free transfer. Berdasarkan info dari Transfermarkt, Cassano bisa dikontrak dengan biaya 300 ribu euro atau sekitar 4,3 Miliar rupiah, nilai yang lebih rendah dari Carlton Cole maupun Michael Essien. (BM)

(Visited 182 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid