Offside.co.id

PBFC Tergoda Gunakan Marquee Player

Jumat 17 Maret 2017 15:20 WIB

Offside.co.id – Keputusan Persib Bandung merekrut Michael Essien sebagai Marquee Player perlahan mulai diikuti kontestan Liga 1 lainnya, termasuk Pusamania Borneo FC (PBFC).

PBFC mulai tergoda mengikuti langkah Persib, yang diungkapkan sang manajer, Farid Abubakar. Kendati begitu, hal tersebut masih akan dibahas lanjut dengan manajemen dan Presiden klub, Nabil Husein.

“Kami ada wacana mendatangkan Marquee Player. Namun keputusan itu masih akan dibahas sepulangnya bos Nabil dari Turki,” ungkap Farid Abubakar kepada OFFSIDE, Jumat (17/3).

Disamping itu, terkait kriteria Marquee Player, manajemen klub berjuluk Pesut Etam itu juga harus berkomunikasi dengan pelatih Dragan Djukanovic. Pelatih yang terkenal temperamental itu kini tengah mudik ke negaranya di Montenegro.

“Jadi kami belum bisa sebut nama soal Marquee Player. Kami masih akan pelajari regulasi tentang itu, dan berkomunikasi dengan pelatih tentang pemain yang dibutuhkan,” lanjutnya.

PBFC sendiri hingga saat ini tengah meliburkan pemainnya dari 11 Maret lalu. Pemain akan kembali berkumpul dan menjalani latihan pada 20 Maret dengan dipimpin oleh assiten pelatih, Ahmad Amirudin. (BM)

(Visited 961 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid