Offside.co.id

Pekan Depan, Sriwijaya FC Kedatangan Marquee Player

Jumat 21 April 2017 16:38 WIB

Offside.co.id – Sriwijaya FC tampaknya tidak mau ketinggalan untuk ikut mendatangkan Marquee Player. Pekan depan, bintang klub berjuluk Laskar Wong Kito tersebut akan tiba di Palembang.

Pihak manajemen Sriwijaya FC sendiri untuk saat ini memang terlihat lebih selektif dalam mendatangkan pemain, sehingga tawaran pemain dari para agen banyak ditolak.

“Kita fokus mencari pemain di posisi playmaker, karena itu, tawaran dari agen diluar posisi itu pasti kita tolak,” jelas sekretaris tim SFC, Achmad Haris.

BACA JUGA :   Jerman Tumbang Setelah 36 Tahun

Beberapa playmaker yang pernah bermain di Liga Portugal dan La Liga Spanyol pun kini menjadi bidikan Laskar Wong Kito.

“Tapi seperti instruksi dari Presiden SFC, kita tidak melihat nama besarnya melainkan kualitasnya. Syarat utama seperti masih aktif bermain, bebas cedera dan mau bekerja keras di dalam tim menjadi prioritas utama. Dan nanti marquee player di SFC akan diperlakukan sama seperti pemain lainnya, karena suasana tim saat ini sudah sangat kondusif,” tegasnya.

BACA JUGA :   Kolarov Antar Kemenangan Serbia

Sriwijaya FC pun menargetkan sang Marquee Player akan tiba pada pekan depan, karena untuk dapat bermain, manajemen Sriwijaya FC perlu menyiapkan kelengkapan seperti ITC, Kitas ataupun syarat administrasi lainnya. (BM)

(Visited 296 times, 4 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid