Offside.co.id

Pelatih Vietnam Puji Mental Bertanding Indonesia

Senin 10 Oktober 2016 01:24 WIB

Offside.co.id – Pelatih Vietnam, Nguyen Huu Thang memberikan pujian terhadap mental bertanding tim nasional Indonesia. Hal ini ia utarakan saat menghadiri jumpa pers usai pertandingan kedua tim pada Minggu (9/10) malam WIB di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DIY.

Pada laga tersebut, Indonesia tertinggal dua gol terlebih dahulu melalui Van Thang Le menit ke-4 dan Vu Minh menit 12. Tertinggal dengan defisit dua gol membuat anak asuh pelatih Alfred Riedl ini harus bangkit jika tidak ingin menderita kekalahan.

Berbekal semangat juang tinggi dalam bertanding, Indonesia akhirnya berhasil memperkecil kedudukan, bahkan menyamakan skor 2-2 yang menjadi hasil akhir laga. Dua gol dilesakkan Zulham Zamrun dan Irfan Bachdim.

“Pertandingan berjalan menarik. Kedua tim saling menyerang. Bahkan Indonesia memiliki mental yang bagus, bisa menyamakan kedudukan setelah tertinggal dua gol dari kami,” ungkap Nguyen Huu Thang.

Tak hanya itu, pelatih 44 tahun ini juga memuji tiga pemain Indonesia yang menurutnya memiliki kualitas dan membahayakan timnya sepanjang laga. Huu Thang menyebut nomor 7, 17 dan 21.

“Pemain yang bagus dari Indonesia adalah nomor 7 (Boaz Solossa), 17 (Irfan Bachdim) dan 21 (Andik Vermansah). Setelah ini kami akan beruji coba dengan Indonesia lagi di Vietnam,” sambungnya.

BERITA MENARIK LAINNYA :

Riedl Sebut Indonesia Masih di Bawah Vietnam

Setelah Vietnam, Timnas Akan Ladeni Myanmar

PSSI Berharap Tak ada Boikot Kongres di Makassar

Persib Perbaiki Penyelesaian Akhir

‘Schweinsteiger Bisa Bantu MU’

(Visited 1.118 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid