Offside.co.id

Pemain Baru Persija Sulit Menghafal Nama Pemain

Kamis 9 Februari 2017 05:58 WIB

Offside.co.id – Pemain seleksi baru Persija Jakarta, Jhonatan Bernardo Mariano bergabung pada latihan rutin tim di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sore (8/2) kemarin. Jhonatan mengaku senang mengikuti latihan pertamanya bersama Persija.

Jhonatan mengaku cukup sulit berkomunikasi dengan beberapa pemain Persija. Terutama saat memanggil nama salah satu pemain ketika saat sesi game. Selain itu, dia juga masih belum fit karena masih merasa lelah setelah menempuh perjalanan jauh.

“Mereka punya nama yang sulit. Tapi sedikit demi sedikit saya mencoba mengenalnya. Tapi hari ini cukup bagus, meski saya cukup lelah di perjalanan,” ujar Jhonatan kepada Offside.co.id.

Didatangkan dengan status seleksi, membuat pemain asal Brasil tersebut bertekad membuktikan diri di pertandingan melawan Arema FC dalam lanjutan Piala Presiden 2017.

“Saya berlatih memberikan yang terbaik agar saya bisa bermain di pertandingan selanjutnya. Semoga saya cepat fit,” tambahnya.

Sementara itu, Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco memuji kualitas fisik yang ditunjukkan oleh Jhonatan di hari pertamanya bergabung tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

“Dia menempuh 15 jam perjalanan. Dan sampai di Malang jam 2 dini hari tadi (kemarin). Tapi tadi saya lihat dia punya fisik yang bagus,” ucap Teco, sapaan akrabnya.

Ia juga menjamin akan menurunkan Jhonatan di pertandingan melawan Arema. Pemain berpaspor Timor Leste tersebut akan dicoba Teco di beberapa posisi.

“Bisa juga dia nanti bermain duet bersama Christopher. Dia juga bisa bermain di gelandang,” jawab Teco.

Tak hanya Jhonatan, Persija juga akan kedatangan pemain asing seleksi asal Jepang, Yukiya Sugita. Namun, Teco belum tahu kapan pemain 23 tahun yang berposisi sebagai gelandang tersebut datang ke Malang.

“Ya dari Jepang mau datang. Saya tidak tahu kapan pastinya dia datang. Saya dengar masih mencari tiket ke Indonesia,” pungkasnya. (FM)

(Visited 782 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid