Offside.co.id

Pemain Ini Berharap Gomez Bangkitkan “Maung Bandung”

Jumat 1 Desember 2017 00:48 WIB

Offside.co.id – Catatan baik Roberto Carlos Mario Gomez menjadi alasan utama manajemen Persib Bandung memilihnya untuk menahkodai “Maung Bandung” musim depan.

Henhen Herdiana, pemain belakang Persib, pun memiliki harapan terhadap nahkoda baru Persib tersebut. “Mudah-mudahan dengan prestasi beliau yang mampu membawa tim di Malaysia bisa menjadi juara di sana juga sukses memberi aura positif untuk Persib supaya jadi juara juga,” kata Henhen seperti dilansir laman Simamaung.

Pembentukan tim yang solid dan pembentukkan strategi oleh Mario Gomez bisa menjadi modal untuk Persib kembali bangkit di musim depan. Henhen yakin Gomez dapat memberikan ilmunya untuk memompa performa Persib.

“Yang jelas saya sebagai pemain muda bermain bola buat karier di tim yang saya cinta Persib Bandung. Saya juga percaya dia mampu berkontribusi ke Persib dan membawa Persib lebih baik,” ujarnya.

Senada dengan Henhen, pemain belakang Persib lainnya, Tony Sucipto, juga yakin Gomez dibutuhkan Persib untuk bangkit. Ia juga berharap agar pelatih asal Argentina itu tidak memakan waktu lama untuk memahami iklim sepakbola di Indonesia.

“Semoga pelatih baru ini cepat beradaptasi dengan iklim sepakbola Indonesia karena meski kita berdekatan, tapi sepakbola Malaysia dan Indonesia berbeda,” jelas pemain asal Surabaya ini.

Persib musim lalu hanya finish di peringkat ke-13 dan gagal mempertahankan gelar juara. Dengan pelatih baru ini, Persib kini hanya menargetkan Persib dapat finish di urutan ke-5. (ARDI/KS)

 

(Visited 371 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo