Offside.co.id

Pemain Muda Persib Diminta Lebih Giat

Minggu 31 Desember 2017 17:47 WIB

Offside.co.id – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez mengingatkan pemain muda untuk lebih giat dan bekerja keras. Pasalnya, mereka harus bersaing dengan pemain senior yang pengalamannya sudah terbukti.

“Yang penting adalah membuat mereka terus bekerja, bekerja, dan bekerja. Jika mereka sudah siap, mereka boleh bermain di tim utama,” katanya seperti dilansir BobotohID dari Goal.com.

“Tapi kalau belum siap, mereka harus menunggu. Intinya adalah harus step by step secara perlahan,” tambah Gomez.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Enam pemain muda Persib antara lain Febri Haryadi, Henhen Herdiana, Gian Zola, Billy Keraf, Agung Mulyadi, Puja Abdullah lalu ditambah dua pemain Persib U-19 Aqil Savik dan Indra Mustaffa.

Dengan banyaknya pemain muda, Gomez juga berharap agar Persib dapat unjuk gigi pada musim depan.

“Musim depan sangat penting, seperti yang Anda bilang, musim lalu kami hanya finis ke-13. Kami harus meningkatkan diri di musim depan,” ucapnya.

BACA JUGA :   Kroos Selamatkan Peluang Jerman

Gomez juga akan membuat tim berjuluk “Maung Bandung” tersebut kembali menggetarkan panggung sepakbola Indonesia. Gomez juga ingin membawa Persib bermain di kancah Asia.

Pertama-tama, kami harus bermain sangat bagus di Liga 1. Setelah itu kami boleh membicarakan level Asia,” tutupnya. (ARDI/KS)

(Visited 72 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo