Offside.co.id

Pembukaan Piala Presiden Tetap di GBLA

Jumat 12 Januari 2018 10:25 WIB

Offside.co.id – Simpang siur penggunaan Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk pembukaan Piala Presiden 2018 akhirnya terjawab. Setelah dilakukan pertemuan antara Steering Committe serta kepolisian dengan panpel Persib Bandung, akhirnya GBLA tetap menjadi venue pembukaan Piala Presiden pada, 16 Januari 2018 mendatang.

Namun Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB), Kuswara S. Taryono belum memastikan laga selanjutnya apakah terus digelar di GBLA atau tidak.

“Stadion pembukaan sudah positif di GBLA, selanjutnya saya sudah dapat kabar dari operator Liga pada laga berikutnya juga kemungkinan besar di GBLA. Tanggal 21-26 kemungkinan besar tetap di GBLA,” jelas Kuswara seperti dilansir Simamaung.

Senada dengan Kuswara, Dodi Ridwansyah selaku Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Bandung memastikan laga pembuka tetap dilaksanakan di GBLA.

Itu kan pernyataan di media, saya sampaikan bahwa kesepakatan hasil rapat dengan Ketua Steering Commite (SC), Maruarar Sirait, menetapkan GBLA masih bisa dipakai untuk pembukaan tanggal 16 Januari, pertandingan berikutnya masih bisa dipakai,” ujarnya seperti dilansir BobotohID.

Menurutnya pertandingan ini adalah kepentingan pemerintah juga dan tak akan mengganggu agenda renovasi untuk Asian Games 2018. “Piala Presiden sudah dijadwalkan, kami tidak mencoba mengganggu agenda renovasi untuk Asian Games,” tutupnya. (ARDI/KS) 

(Visited 24 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo