Offside.co.id

Penampilan Persija Dinilai Masih Emosional

Kamis 11 Januari 2018 08:00 WIB

Offside.co.id – Winger Persija, Novri Setiawan menilai Persija masih dipenuhi emosi ketika bermain. Itu terlihat ketika pertandingan melawan tim asal Malaysia, Kedah FA, di ajang Suramadu Super Cup, Persija harus bermain dengan sepuluh pemain setelahi Maman Abdurrahman diganjar kartu merah akibat pelanggaran keras.

Selain pemain, Novri juga menyoroti kinerja wasit. Menurutnya, wasit juga harus bisa mengontrol jalannya pertandingan. “Menurut saya pertandingannya bagus. Tapi, harus berkonsentrasi untuk mengontrol emosi. Wasit juga harus mengontrol pertandingan supaya tidak terlalu kasar,” ungkap Novri seperti dilansir Jacatra.

Pada laga ini Persija mendapatkan hasil imbang 1-1 padahal sempat unggul di babak pertama. Sampai-sampai pelatih Kedah, Ramon Marcote memuji aksi tandukan Marco Simik dalam menjebol gawang Kedah.

“Simic adalah pemain yang bagus,” ucap Ramon disusul penilaiannya terhadap kekuatan yang dimiliki Persija. “Persija sangat kuat dalam bola mati. Itu keunggulan tim-tim Indonesia.”

Selanjutnya Persija akan menghadapi Persela Lamongan, Jumat (12/1). Sementara Madura United akan menghadapi Kedah FA di hari yang sama. (ARDI/KS)

(Visited 99 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo