Offside.co.id

Perkuat Madura, OK John Ingin Jadi WNI

Selasa 23 Januari 2018 12:29 WIB

Offside.co.id – Bek asing rekrutan terbaru Madura United, Onorionde Kughegbe Jhon alias OK Jhon, berniat menjadi warga negara Indonesia (WNI). Dikabarkan proses naturalisasi pemain asal Nigeria itu sudah berjalan dan tinggal menunggu keputusan proses pengesahannya.

Keinginan Jhon ini bertujuan untuk menjaga keutuhan keluarganya. Karena dia memiliki istri orang Indonesia keturunan Manado dan sudah dikarunia tiga orang anak. Itulah yang menjadi alasan kuatnya menjadi WNI.

“Saya menunggu waktu sidang untuk proses menjadi WNI. Mohon dukungannya agar proses ini berjalan dengan baik, karena saya memiliki tanggung jawab terhadap isteri dan anak-anak saya,” ucap Jhon dilansir dari laman resmi maduraunitedfc.com.

Jhon sendiri sudah berkarier di Indonesia selama 12 tahun, dan sudah memperkuat tim-tim besar Tanah Air, seperti Persija Jakarta, Surabaya United, Persiwa Wamena, Perseden Denpasar dan yang terbaru membela klub asal Malaysia UITM.

Jika pemain yang kini berusa 34 tahun ini jadi WNI maka skuat asuhan Gomes de Oliveira akan mendapatkan tambahan amunisi pemain naturalisasi lagi. Sebelumnya Laskar Sape Kerab sudah ada Raphael Maitimo, Greg Nwokolo, dan Cristian Gonzales. (ANDI/KS)

(Visited 90 times, 2 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo