Offside.co.id

Persebaya dan Martapura Sama-sama Yakin Menang

Sabtu 25 November 2017 16:35 WIB

Offside.co.id – Persebaya Surabaya akan bertemu Martapura FC pada semifinal Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (25/11) WIB. Pemenang di antara kedua tim ini akan bertemu pemenang laga antara PSMS dan PSIS di Final Liga 2.

Martapura FC pernah mengalahkan Persebaya 2-1 dan dikalahkan persebaya dengan skor 0-2 pada babak penyisihan Liga 2. Namun, hal itu tak menjadi kendala bagi Martapura, bahkan mereka yakin bisa menang. Martapura tak kehilangan kepercayaaan dirinya berbekal pengalaman tersebut.

“Tentu kami siap menghadapi Persebaya. Kami sudah siapkan strategi untuk raih hasil terbaik,” kata Frans Sinarta, pelatih Martapura seperti dilasir laman Liputan6.com, Kamis (23/11), yang membawa 18 pemainnya.

Sementara itu, Persebaya belum menentukan komposisi pemain yang cocok. “Martapura FC tim kuat kita sudah pernah ketemu. Saat ini saya masih bingung siapa yang pas diturunkan karena mereka makin bagus permainannya,” kata Alfredo Vera, pelatih Persebaya.

Alfredo juga percaya bahwa tim yang diarsitekinya akan meraih kemenangan. Ia pun juga menganggap laga ini adalah laga final, dan Persebaya harus meraih kemenangan. (ARDI/KS)

(Visited 29 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo