Offside.co.id

Persebaya Sudah Kantongi Nama Pelatih

Selasa 31 Januari 2017 14:48 WIB

Offside.co.id – Teka-teki posisi pelatih kepala di Persebaya Surabaya akhirnya terjawab. Pria yang dipercaya berada di posisi panas tersebut ialah Iwan Setiawan. Ia akan dipercaya menukangi Persebaya untuk kompetisi Liga 2 2017.

Iwan sudah berbicara dengan manajemen Persebaya pada Senin (30/1). Setelah itu, ia juga sudah diperkenalkan ke investor Persebaya. “Keputusan ini diambil setelah kami berdiskusi secara intens dengan investor,” kata Choesnoel Faried, Manajer Persebaya, melalui rilis resminya.

BACA JUGA :   Bonek Beri Perhatian Serius TMS Milik Persebaya

Di blantika sepak bola nasional, Iwan bukan sosok yang asing. Ia memulai kariernya dari bawah. Berbekal lisensi sertifikat A setelah mengikuti pelatihan bersama Federasi Sepak Bola Belanda, ia menangani klub mulai dari junior hingga yang profesional.

Mulai dari Persija U-18, Persijatim solo fc, Persibom Bolaang Mongondow, PSS Sleman, PSMS Medan, Perses Sabang, Persiraja Banda Aceh dan Persikabo Kabupaten Bogor.  Di kasta tertinggi, Iwan pernah menukangi Persija Jakarta dan Pusamania Borneo FC.

(Visited 121 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni