Offside.co.id

Persebaya Tak Muluk-muluk di Piala Presiden

Minggu 14 Januari 2018 10:05 WIB

Offside.co.id – Salah satu tim promosi di Liga 1 2018, Persebaya Surabaya, menjadikan turnamen pra musim, Piala Presiden 2018, sebagai tolak ukur untuk menguji kesiapan mereka berlaga Liga 1. Mereka pun tidak memasang target tinggi alias muluk-muluk di turnamen ini.

“Target yang penting tim solid dulu dan berusaha yg terbaik, tapi bukan berarti kita ngalah. Kalau juara itu bonus,” ujar manajer tim Bajol Ijo, Chairul Basalamah dilansir dari emosijiwaku.com.

Skuat Persebaya sendiri dinilai sudah hampir matang, meski belum dilantih pelatih kepala, Alfredo Vera. Saat ini mereka masih dipimpin oleh asisten pelatih, Esteban Busto dalam menjalakan program latihan.

“Persiapan sudah baik dan matang. Pemain-pemain baru juga langsung nyetel. Tidak ada yang kurang sepertinya. Ya, tapi selanjutnya tunggu coach Alfredo Vera saja,” ujar Esteban Busto.

Persebaya sendiri akan bertindak sebagai tuan rumah pada Grup C yang dihuni oleh Perseru Serui, Madura United, dan PS TNI. Momentum sebagai juara Liga 2 dan bermain di depan pendukung sendiri di Stadion Gelora Bung Tomo, akan menjadi tambahan semangat untuk Irfan Jaya cs keluar sebagai juara grup. (ANDI/KS)

(Visited 89 times, 5 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo