Offside.co.id

Persebaya Tertahan, Djajang Minta Maaf

Rabu 22 Mei 2019 09:26 WIB

Offside.co.id – Tim “Bajul Ijuo” Persebaya gagal berbuat banyak memanfaatkan laga kandang untuk merebut kemenangan. Mereka dipaksa berbagi angka dengan tim tamu sekaligus tim promosi Kalteng Putra yang sukses menahan imbang 1-1 pada lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Selasa (21/05) malam.

Sempat ungggul lebih dulu melalui gol yang diciptakan Misbakus Solikin pada menit ke-23, Persebaya gagal mempertahankannya. Hanya berselang tiga menit, Kalteng Putra berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Patrich Wanggai.

Tak pelak lagi hasil imbang ini membuat pelatih Persebaya Djajang Nurjaman kecewa. Dia mengatakan, seri sama artinya dengan kekalahan.

BACA JUGA :   Portu Merapat ke Sociedad

“Hasil seri di kandang sama juga dengan kalah,” Djajang mengungkapkan seusai pertandingan.

Dikutip dari laman resmi liga-indonesia.id, mantan pelatih Persib Bandung ini meminta maaf kepada pecinta Persebaya, khususnya bonek-bonita karena tim asuhannya gagal memetik kemenangan pada laga pertama di kandang sendiri.

Sebelumnya, pada laga pembuka, Persebaya menyerah 1-2 dari tuan rumah Bali United.

Dijelaskan Djajang, dia segera melakukan evaluasi guna menghadapi pertandingan berikutnya melawan PSIS Semarang, Kamis (30/05). Baginya, tidak ada lagi kata seri apalagi kalah.

“Semoga lawan PSIS kami bisa lebih baik dan kesempatan mencetak gol bisa lebih dimaksimalkan,” ujarnya.

BACA JUGA :   Bojan Selamatkan Wajah Persib

Sementara itu dari kubu Kalteng Putra, pelatih Gomes de Oliviera mengaku puas timnya bisa menahan imbang tuan rumah Persebaya. “Kami sangat bersyukur dengan hasil ini,” ujarnya.

Bagi Kalteng Putra hasil ini menjadi sangat positif karena mereka bisa melesat ke posisi kedua klasemen sementara Liga1 dengan raihan 4 poin. Sebelumnya pada laga pembuka Kalteng Putra sukses menaklukkan PSIS Semarang 2-1 di Magelang.

Sedangkan Persebaya yang baru baru mengantongi 1 poin tertahan di posisi ke-11. (KS)

 

Keterangan Foto: Djajang Nurjaman, pelatih Persebaya. (foto: liga-indonesia.id)

(Visited 13 times, 13 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo

You must be logged in to post a comment Login

Leave a Reply