Offside.co.id

Persegres GU Dekati Eduard Tjong

Jumat 23 September 2016 08:40 WIB

Offside.co.id – Isu Eduard Tjong yang akan merapat ke Persegres Gresik United sepertinya akan menjadi kenyataan. Manajemen Persegres baru saja mengakui bahwa mereka sudah melakukan kontak dengan pelatih Timnas Indonesia U-19 tersebut.

Manajer Persegres, Bagoes Cahyo Yuwono membenarkan hal itu. Kata dia, selama beberapa hari terakhir pihaknya telah berhubungan langsung dengan Eduard. Namun, itu tak berarti bahwa eks pelatih PS TNI itu akan segera direkrut sebagai pelatih kepela Persegres GU.“Tunggu saja sampai beberapa hari ke depan. Karena kami pun juga masih menunggu, agar semuanya menjadi jelas,” kata Bagoes.

Eduard pun mengamini. Ia mengaku akan segera melakukan pertemuan dengan manajemen Persegres. Soal akan dikontrak sebagai pelatih atau tidak, ia belum tahu. “Baru tahap ketemuan di awal saja,”tegas Eduard.

Usai mundurnya Listiadi, Laskar Joko Samudro belum menentukan posisi pelatih kepala. Namun manajemen klub tersebut menginformasikan bahwa mereka akan mencari pelatih local. Bukan pelatih asing seperti yang diberitakan selama ini.

 

Berita menarik lainnya :

Gol Pemain Debutan, Lanjut ke Ibra Atau Berhenti di Rashford?

MU Kalah, Mourinho Sebut Gol Feyenoord Tidak Sah

Ronaldo Ternyata ‘Cengeng’

(Visited 597 times, 2 visits today)
Editor: Hanif Marjuni

You must be logged in to post a comment Login