Offside.co.id

Persegres GU Rekrut Tiga Pemain Kawakan

Rabu 7 September 2016 13:56 WIB

Offside.co.id –Persegres Gresik United serius melakukan perbaikan di putaran kedua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Baru-baru ini, mereka merekrut tiga pemain berpengalaman di ISC 2016. Ketiganya adalah Gustavo Giron Marulanda, eks striker Arema Cronus. Lalu Rudi ‘Bogel’ Setiawan dan Firmansyah Priyatna, dua mantan pemain Persija Jakarta.

Manager Persegres Bagoes Cahyo Yuwono mengatakan ketiganya sudah resmi dikontrak. Rencananya, mereka akan ikut latihan pada Rabu (7/9/2016), sebagai persiapan menjamu Persela Lamongan.  “Selain mereka masih ada pemain yang kami dekati dan semoga dalam waktu dekat komposisi tim sudah komplet,” jelas Bagoes.

Lebih lanjut, Persegres juga memahami bahwa ketiga pemain tersebut sejatinya ‘pemain terbuang’ di klub lawasnya. Namun, itu bukan tolak ukur bahwa mereka juga akan gagal ketika memperkuat Persegres GU.

“Kami yakin mereka punya kualitas bagus dan mungkin hanya kurang cocok di klub sebelumnya. Itu normal dalam sepak bola ketika ada pemain yang lebih cocok di tim lain. Semoga mereka akan memberikan kontribusi maksimal dan mengubah prestasi Persegres,” harap Bagoes.

Hasrat yang sama juga muncul dari pemain anyar. Gustavo Giron misalnya. Ia mengakui masih penasaran dengan sepak bola Indonesia. “Ternyata Persegres serius memberikan tawaran dan saya menerimanya. Semoga di Persegres bisa menjadi awal bagus bagi karir saya di Indonesia. Saya masih ingin membuktikan kualitas saya di sepak bola Indonesia,” ungkap Giron.

Kondisi Persegres GU memang memilukan. Mereka masih butuh sekitar 10 pemain lagi untuk mengarungi putaran kedua ISC 2016. Di klasemen sementara, posisi mereka juga tengah terpuruk. Bertengger di peringkat ke-17 dari 18 peserta.

(Visited 2.303 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni