Offside.co.id

Persela Sibuk Cari Pengganti Saddil dan Nur Hardianto

Rabu 5 April 2017 07:18 WIB

Offside.co.id – Dua pemain muda Persela Lamongan, Saddil Ramdani dan Ahmad Nur Hardianto telah bergabung bersama Timnas U-22. Hal itu memaksa Laskar Jaka Tingkir untuk segera mencari pengganti keduanya untuk Liga 1 2017.

Sampai saat ini, pencarian itu tetap dilakukan. Tim pelatih Persela juga mengaku, sudah mengamati beberapa pemain muda untuk diseleksi dari beberapa kota yang berdekatan dengan Lamongan. Mulai dari Surabaya, Bojonegoro, Jombang, Sidoarjo, hingga beberapa kota lain.

Hasilnya, belum juga menemukan pemain muda yang sepadan. “Di sela latihan dan waktu yang ada saat ini, kami juga coba mencari pemain muda sebagai antisipasi bila memang tenaga Saddil dan Nur Hardianto terus dibutuhkan oleh Timnas,” ucap asisten pelatih Persela, Ragil Sudirman kepada beberapa media.

“Kami inginnya pemain muda baru tersebut sudah hampir jadi dan siap digunakan, karena kompetisi juga bakal segera dimulai. Jadi sudah tidak ada kata lagi untuk coba-coba, sebab kebutuhan juga mendesak,” tambah dia.

Dengan adanya regulasi harus menurunkan tiga pemain U-23 pada setiap pertandingan, mau tak mau, Persela harus cepat mencari pengganti keduanya. Jika tidak, alamat akan menyulitkan perjalanan tim. Maklum, sebagian besar kontestan juga sudah menyiapkan pemain-pemain mudanya yang dianggap bisa bersaing.

(Visited 145 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni