Offside.co.id

Persema Diperkuat Pemain Timnas AFF

Selasa 24 Januari 2017 09:46 WIB

Offside.co.id – Persema FC masih terus melakukan pembenahan tim untuk menyambut musim kompetisi Liga Nusantara 2017. Selain mengangkat Yusuf Ekodono sebagai pelatih kepala, kemarin (23/1) Manajemen Persema juga memperkenalkan Djoko purwoko sebagai direktur bisnis dan Totok soekardjito selaku manager tim Persema FC.

Djoko Purwoko mengatakan Persema saat ini masih terus melakukan seleksi pemain sebagai bentuk persiapan awal. Meski nantinya akan bermain di Liga Nusantara, dia tak ingin pemainnya nanti tak punya kualitas lebih. Pria yang aktif sebagai Anggota TNI tersebut ingin pemainnya punya kualitas di level Divisi Utama atau Liga 2.

“Kita tidak tahu apakah nantinya kita main di Linus atau DU, tapi saya sudah bilang ke pelatih Yusuf Ekodono, kalau nanti cari pemain yang siap bermain di level DU. Kita siap main di level apapun,” ujar Djoko.

BACA JUGA :   Persiba Buyarkan Ambisi Bali United

Mantan Media Officer PS TNI tersebut juga membuka peluang pemain asal Malang yang ingin bergabung di Persema. Ia selama seminggu ini akan membuka seleksi pemain di Lapangan Yonkes Karangploso.

“Silakan langsung datang saja. Kami siap menampung pemain berbakat Malang di tim Persema,” lanjutnya.

Djoko ingin tim yang sudah terbentuk 60 persen ini, ingin di pertengahan Februari sudah terbentuk. Sehingga tim pelatih akan mempersiapkan tahap latihan berikutnya.

Tidak hanya seleksi, Djoko menyebut akan ada dua pemain Timnas Piala AFF lalu dan tiga pemain level Liga 1 yang siap bergabung ke Persema jika nantinya berkompetisi di Divisi Utama atau Liga 2. Namun ia masih enggan menyebut nama pemain tersebut

BACA JUGA :   Choirul Huda Meninggal Dunia Usai Berbenturan

“Ya karena kedekatan saya dengan mereka. Para pemain tersebut mengaku siap bergabung ke Persema kalau kita bermain di Divisi Utama,” tutur Djoko.

Tak hanya mempersiapkan tim, Djoko juga telah berkomunikasi dengan salah satu klub di Korea untuk menjadi sister club. Tujuan tersebut untuk membangun pembibitan sepak bola usia dini di Persema.

“Tim kami sudah ada di Korea untuk menjajaki kerja sama. Saya ingin membangun usia dini sebaik mungkin. Untuk timnya siapa, nanti saat launching tim di Jakarta sekitar pertengahan Februari ya mas,” tutup Djoko. (FM)

(Visited 1.314 times, 6 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid