Offside.co.id

Persema Malang Bangkit di Hari Ulang Tahun

Senin 20 Juni 2016 20:11 WIB

Offside.co.id – Tepat hari ini (20/6) di momen perayaan ulang tahun ke 63, tim veteran, Persema Malang menunjukkan tajinya di hadapan publik Kota Malang.

Sejak berhentinya Indonesia Premier League (IPL) yang dicap ilegal oleh PSSI, Persema vakum dari dunia sepak bola indonesia.

Bambang Suryo, Manajer Bisnis Development Persema Malang mengatakan, bahwa timnya harus bangkit untuk bisa berkompetisi lagi di liga Indonesia nantinya. Menurutnya, selama ini Persema bukan mati atau hilang tetapi vakum untuk sementara waktu.

“Kami berharap suspend yang dijatuhkan kepada kami oleh PSSI dihapus atau diputihkan. Saya yakin 99,99 persen, Persema bisa berkompetisi lagi,” ungkap Bambang Suryo.

Untuk membentuk tim, Persema menggandeng para mantan pemain yang pernah membesarkan klub untuk bergabung membangun kembali tim Berjuluk Bledek Biru tersebut.

“Kita mengandeng para legenda Persema untuk mencari pemain yang potensial. Ada beberapa pemain lama yang akan kita kontrak lagi, “aku Bambang.

Saat ini, pemain sudah terkumpul 18 orang. Selain itu juga ada sponsor yang siap mendanai. Sedikitnya ada empat sponsor yang siap masuk menyuntikkan dana ke manajemen Persema. Bahkan dalam waktu dekat, Persema mengagendakan uji coba dengan Persebaya Surabaya.

“Kita menargetkan untuk kembali ke Divisi Utama PSSI,” tandasnya.

BERITA MENARIK LAINNYA:

Carrasco: Sekali Spiderman, Tetap Spiderman

Coleman: Semangat Kami Sebesar Benua

Bobotoh Yakin Persib Kalahkan Bali United

Giaccherini Dikabarkan Ingin ke Chelsea

(Visited 269 times, 3 visits today)
Editor: Firman Muhammad