Offside.co.id

Persema Malang Datangkan Raja Isa

Rabu 17 Agustus 2016 13:12 WIB

Offside.co.id – Persema Malang sudah menyiapkan tim untuk mengarungi kompetisi jika usulan pemutihan sanksi dari Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) diterima saat Kongres PSSI 17 Oktober nanti.

Selain menyiapkan tim, klub berjuluk Laskar Ken Arok itu punya hasrat untuk mendatangkan pelatih asal Malaysia, Raja Isa. Manajer teknik Persema, Bambang Suryo, mengaku sudah menjalin komunikasi dengam Raja Isa. “Kita sudah komunikasi dengan dia. Beliau menyambut baik tawaran dari kita. Dan secara lisan kita sudah deal,” ujar Bambang.

Namun, untuk kontrak hitam di atas putih akan menyusul. Hal tersebut harus menunggu keputusan hasil Kongres 17 Oktober nanti di Makassar. Raja Isa, pelatih 50 tahun ini dinilai cocok untuk menangani tim Persema karena telah memiliki banyak pengalaman melatih tim-tim di Indonesia. Selain itu, dengan datangnya Raja Isa, Bambang yakin bisa dengan mudah untuk menggaet sponsor untuk membiayai tim.

“Klub profesional sekarang sudah tidak boleh menggunakan APBD untuk membiayai tim. Datangnya beliau nanti akan membawa beberapa pemain dan sponsor,” ucap pria berkepala plontos ini.

Saat ini, Persema masih dilatih oleh Yohanes Geohera. Ditanya soal akan datangnya Raja Isa, Yohanes menyambut baik kabar tersebut. “Jika beliau datang lebih bagus untuk komposisi pelatih,” tutup Yohanes. (FM)

(Visited 354 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid