Offside.co.id

Persema Sambut Baik Keputusan Exco PSSI

Jumat 9 September 2016 13:19 WIB

Offside.co.id – Persema Malang menyambut baik keputusan rapat komite eksekutif atau Exco Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) yang memutihkan 7 klub yang terhukum untuk bisa bermain di kompetisi profesional musim depan.

Dito Arief, Sekretaris perusahaan dan humas PT Singosari Sakti Malang yang menaungi Persema Malang, mengapresiasi positif keputusan komite eksekutif. “Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu perjuangan kami untuk bisa kembali ke kompetisi musim depan. Kami juga berharap keputusan tersebut dikawal hingga Kongres PSSI tanggal 17 oktober mendatang,” ujar Dito.

Tim berjuluk Bledek Biru tersebut berharap kehadirannya kembali ke kancah sepak bola nasional bisa terima semua pihak termasuk kelompok 85. “Ibaratnya Persema sebagai saudara lama yang telah kembali. Kami ingin merangkul semua klub kembali. Selain itu, kami juga akan merangkul kembali pemerintah Kota Malang,” lanjutnya.

Dito juga percaya diri Persema Malang bisa disahkan di Kongres PSSI oleh pemilik suara. Dia menganggap, keputusan komite eksekutif PSSI adalah keputusan yang legal. “Kami selalu berpikir positif untuk bisa diterima kembali karena kita tidak punya masalah seperti dualisme atau konflik kepemilikan. Masalah kami hanya dihapusnya keanggotaan kami,” lanjut Dito.

Sebagai persiapannya, Manajer Teknik Persema Malang, Bambang Suryo mengatakan tim sudah terbentuk 90 persen. “Tim dan pemain sudah ada. Untuk sponsor kami masih melakukan penjajakan sekaligus menunggu hasil kongres agar yakin,” tutur Bambang. (FM)

(Visited 407 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid