Offside.co.id

Persema Siap Datangkan Mantan Pemain Timnas

Sabtu 5 November 2016 17:03 WIB

Offside.co.id – Persema Malang terus berbenah untuk bersiap kembali berkiprah di kompetisi resmi Liga Indonesia. Setelah menjalani laga uji coba resmi melawan Persebaya Surabaya beberapa waktu lalu, tim berjuluk Bledek Biru tersebut membutuhkan beberapa evaluasi.

Dalam uji coba beberapa waktu lalu, Persema kalah telak dengan skor 5-0 melawan Persebaya. Melihat hal tersebut, Persema perlu menguatkan komposisi tim. Saat ini, Persema masih diperkuat beberapa pemain muda binaan internal Persema dan manajemen menilai perlu memperkuat tim dengan menambahkan beberapa amunisi baru yang penuh pengalaman.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Banyak pemain kami yang masih muda. Masalah mental menjadi penyebab utama. Banyak dari mereka masih grogi karena baru pertama kali bermain dengan suasana dan tekanan besar. Namun itu berharga bagi pemain,” ucap Yohanes Geoherra, Pelatih Persema.

Ditambahkan Manajer Hukum dan Bisnis Persema, Bambang Suryo menyebut secara lisan sudah sepakat dengan dua pemain mantan Tim Nasional Indonesia. Namun, Bambang masih enggan menyebut nama mereka secara gamblang dikarenakan belum ada kontrak resmi.

BACA JUGA :   Tiga Suporter Tewas Harus Diusut Tuntas

“Ada dua pemain senior yang bersedia bergabung. Posisinya kiper dan stoper. Semua mantan Timnas. Kami belum bisa menyebut namanya karena belum kontrak resmi. Inisial MH dan GDC, silahkan tebak sendiri,” ujar Bambang.

Diluar persiapan tim, Persema kini terus berusaha berjuang untuk bisa kembali ke kompetisi sepak bola Indonesia di Kongres PSSI tanggal 10 November yang dilaksanakan di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta Utara. (FM)

(Visited 3.827 times, 3 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid