Offside.co.id

Perseru Ingin Pecahkan Rekor Kandang Semen Padang

Rabu 12 Oktober 2016 00:17 WIB

Offside.co.id – Hasil positif yang didapat timnya di beberapa pertandingan terakhir, membuat Hanafi Pelatih Perseru Serui optimis timnya akan bisa memecahkan rekor kandang Semen Padang yang belum terkalahkan dalam pertandingan Rabu sore (12/10) besok di Stadion Agus Salim Padang.

“Jauh-jauh datang dari Serui, kita tentu telah siap main bagus besok dengan target mematahkan rekor kandang Semen Padang,” ujar Hanafi.

Menjawab pertanyaan Nofrialdi Nofi Sastera dari Offside.co.id, lelaki ramah itu juga mengaku tidak punya kecemasan apa pun bermain di Padang, meski dulu SP punya sempat punya insiden main di Serui yang berujung kepada dihukumnya Christopher Sibi dan Jandia Eka Putra.

“Kejadian di Serui antara kita Perseru dengan Semen Padang tidak masalah. Yang ada mungkin antara Semen Padang dengan wasit. Soal hukuman dua pemain SP, saya pikir itu urutan panitia ISC,” ujar Hanafi yang juga menyebutkan target timnya di musim ini adalah papan tengah.

Namun tekad pelatih Perseru di atas ditanggapi dingin Pelatih Semen Padang Nilmaizar. Mantan pelatih Timnas itu tidak peduli dengan apapun psywar dari tim tamu. “Boleh saja mereka punua target begitu. Tapi apa kita biarkan begitu saja?” tanya Nil.

(Visited 312 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni