Offside.co.id

Persiapan Mepet, Atep Pesimistis Soal Kans Timnya

Selasa 24 Januari 2017 00:39 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung telah melakukan persiapan awal jelang Piala Presiden 2017 yang akan bergulir pada 31 Januari sampai 12 Maret 2017. Hanya saja, persiapan tersebut sampai saat ini belum maksimal. Waktu yang mepet dan para pemain yang belum semuanya berkumpul menjadi kendala utamanya bagi Maung Bandung.

Melihat kondisi seperti ini, kapten Atep Rizal pesimistis. Ia tak yakin gelar juara bisa dipertahankan. “Untuk mempertahankan juara saya sendiri kurang optimis karena masa persiapan yang kita ikuti berisikan pemain yang sama, belum ada pemain baru dan juga pemain lama belum semuanya bergabung,”ucap Atep, Senin (23/1).

Dengan komposisi pemain saat ini, kata Atep, harusnya tim butuh adaptasi yang lama. Pemain asal Cianjur itu berharap pemain yang belum bergabung agar secepatnya merapat. “Artinya untuk program yang baik itu kalau pemain sudah berkumpul walau waktumya mepet. Mudah -mudahan pemain lama yang belum bergabung bisa segera bergabung. Sedangkan yang baru bisa bergabung secepatnya menyatukan visi sehingga program berjalan baik,” tambah dia.

Atep pun tak menampik bukan Persib saja yang mengalami kondisi seperti ini. Tim lain pun bisa mengalami persoalan sama. Meski begitu, bagi Atep, kendala yang dihadapi timnya bukan menjadi alasan untuk mundur dari turnamen ini.

“Mundur bukan solusi, mungkin banyak tim lain mundur karena mereka masalah persiapan. Saya melihatnya itu tidak baik karena program ini jelas disusun PSSI. Jika pemain komplit, ada rasa optimis di tim ini,” tegas sang kapten. (RN).

(Visited 88 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni