Offside.co.id

Persiapan Mepet, Persib Yakin Juara di Piala Presiden

Jumat 20 Januari 2017 08:49 WIB

Offside.co.id – Skuat Persib Bandung belum lengkap. Untuk beberapa posisi masih membutuhkan pemain-pemain yang berkualitas. Meski begitu, Maung Bandung optimistis akan bisa tampil optimal di Piala Presiden 2017 yang rencanya bergulir 31 Januari sampai 12 Maret 2017.

“Kesiapan di Piala Presiden masih ada waktu, kita manfaatkan waktu sisa ini. Soal Target optimis bisa pertahankan gelar juara,” ucap Umuh Muchtar, Manager Persib.

BACA JUGA :   Choirul Huda Meninggal Dunia Usai Berbenturan

Seperti halnya klub-klub lain, bagi Persib,  ajang Piala Presiden kali ini akan dijadikan juga sebagai persiapan untuk menyesuaikan regulasi baru PSSI. Di antaranya aturan setiap klub yang diharuskan mengontrak 5 pemain U-23 dan 3 diantaranya diharuskan bermain. “Rencananya seperti itu, kita akan coba matangkan saat Piala Presiden nanti,” tambah Umuh.

Sementara itu, asisten pelatih Persib, Herry Jose Setiawan, yakin dengan kemampuan pemain-pemain muda yang mengisi Skuat Maung Bandung saat ini. Kata Jose, pemain-pemain muda itu hanya butuh ditingkatkan rasa percaya dirinya saja.

BACA JUGA :   Madrid Bungkam Getafe, Suarez Selamatkan Barca

“Saya sepenuhnya percaya, mereka adalah pemain profesional yang paham dengan kondisinya. Saya juga sudah tahu kualitas mereka, mungkin tinggal menyatukan saja dengan pemain lain,”tegasnya. (RN).

(Visited 486 times, 5 visits today)
Editor: Hanif Marjuni