Offside.co.id

Persib Agendakan Tiga Laga Ujicoba

Senin 20 Maret 2017 06:11 WIB

Offside.co.id – Liga 1 2017 baru bergulir pada medio April  2017. Situasi tersebut benar-benar dimanfaatkan oleh Persib Bandung untuk mematangkan tim. Selain masih memburu pemain asing tambahan, Maung Bandung juga melakukan beberapa laga ujicoba.

Pelatih Djajang Nurjaman menjelaskan, dalam waktu dekat pihaknya memang akan menggelar pertandingan persahabatan. Tujuannya, menjaga performa tim jelang bergulirnya Liga 1 2017.

“Dengan waktu yang masih banyak, kita agendakan uji coba. Hari Minggu, tanggal 23 melawan PSMS Medan di Medan, tanggal 5 lawan Barito di Banjarmasin dan lawan Bali United tanggal 8 di Bandung, tapi saya berharap tidak di Siliwangi,”ucap Djanur, dalam wwancara di resepesi pernikahan Dedi Kusnandar, Minggu (19/3).

Lebih lanjut, Djanur menegaskan, bisa saja ujicoba tersebut akan bertambah lagi. Itu tergantung pada kondisi terakhir. “Mungkin empat kali tapi masih belum konfirmasi. Apakah pada  tanggal 11 April masih perlu atau tidak.Ssaya masih berpikir perlu. Lawan Sabah kemungkinan tidak jadi,” lanjut pelatih asal Majalengka ini. (RN)

(Visited 77 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni