Offside.co.id

Persib Akan Pakai Stadion GBLA di Piala Presiden 2017

Minggu 29 Januari 2017 11:45 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung akan memakai Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) untuk tampil di Piala Presiden 2017. Kota Bandung sendiri merupakan salah satu dari lima tuan rumah yang ditunjuk untuk menggelar ajang pra musim ini.

Pada babak penyisihan Grup 3 Piala Presiden 2017, Persib tergabung bersama PSM Makassar, Persiba Balikpapan dan Persela Lamongan. Keinginan untuk memakai Stadion GBLA disampaikan oleh manajer Persib, Umuh Muchtar.

BACA JUGA :   Gol Pavel Puriskhin Bikin Persib Terkapar

Umuh beralasan, Stadion GBLA dipilih karena jaraknya yang relatif dekat dan berada di Kota Bandung. Hal ini berbanding terbalik jika harus menggunakan Stadion Si Jalak Harupat yang terletak di Soreang, Kabupaten Bandung.

“Kami akan memakai Stadion GBLA. Kami sudah mengajukan permintaan. Akan segera kita tinjau. Pemilihan GBLA selain karena dekat, biaya pengamanan juga sangat jauh (murah) ketimbang Jalak Harupat,” kata Umuh Muchtar.

BACA JUGA :   Klock dan Pluim Bakal Repotkan Maung Bandung

Sementara Persib sendiri saat ini juga tengah melakukan persiapan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2017 yang akan bergulir akhir Maret mendatang. “Belum ada penambahan pemain. Itu tergantung pelatih,” lanjut Umuh. (BM)

(Visited 344 times, 13 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid