Offside.co.id

Persib Batal Kontrak Alex Willian

Selasa 17 Januari 2017 15:36 WIB

Offside.co.id – Alex Willian batal bergabung Persib Bandung. Ia dinyatakan tak lolos seleksi. Hasil pemantauan tim pelatih terhadap Willian pada latihan perdana yang digelar di lapangan Lodaya, Bandung pada Senin (16/1) menunjukkan performa dia tak memuaskan.

Manajer Persib, Umuh Muchtar mengungkapkan, penampilan Akex Willian dinilai tidak memuaskan dan masih di bawah standar. “Ya Alex kita lepas, ini sudah saya komunikasikan dulu  dengan pelatih dan hasilnya belum memuaskan. Hasil tes di lapangan pelatih lebih tahu,”jelasnya, Selasa (17/1).

Dengan pencoretan Alex Wilian, manajemen Maung Bandung dituntut bergerak cepat. Namun, mereka tak mau terburu-buru. Harus dilakukan seleksi ketat agar tak salah pilih lagi. “Yang ingin jadi pemain Persib banyak, anter. Tapi perlu seleksi dulu, saya tidak mau ambil begitu saja. Tungggu saja penggantinya besok,”tambah Umuh.

Menurut manager asal Sumedang ini, untuk mencari pemain pengganti Alex Willian, kemampuannya harus di atas Marco Flores. Legiun asing yang baru saja didepak Persib. “Pokoknya kita akan rekrut pemain yang benar- benar berkualitas dan sanggup bawa Persib juara. Saya juga sangat menyanyangkan Marcos tidak jadi bersama lagi dengan Persib, tadinya kita fokus ke Alex dan terlambat mengambil keputusan. Jadi Marcos harus pindah ke klub lain,”tuturnya. (RN)

(Visited 219 times, 3 visits today)
Editor: Hanif Marjuni