Offside.co.id

Persib Batal Pecat Zulham Zamrun

Kamis 5 Januari 2017 12:49 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung batal memecat penyerang Zulham Zamrun. Klub berjuluk Maung Bandung ini memastikan Zulham tetap menjadi bagian Persib musim depan.

Hal ini disampaikan Manajer Persib, Umuh Muchtar. Ia mengatakan, usai manajemen memberi keputusan terkait pemecatan tersebut, Zulham langsung memberikan konfirmasi tentang kesiapannya membela Persib Bandung.

“Zulham sudah bicara lagi dengan kami, dia bilang belum mengambil keputusan apa-apa dan siap kembali. Dia telepon saya kemarin malam,” ungkap Umuh.

BACA JUGA :   Mourinho Bersyukur MU Imbangi Liverpool

Atas hal tersebut, Umuh mengaku akan merekomendasikan Zulham kepada pelatih Djajang Nurjaman agar dapat kembali masuk ke dalam skuat Maung Bandung.

“Karena itu, kami akan bahas lagi dan mungkin membatalkan pencoretannya karena Zulham sudah langsung telepon dan menyatakan siap untuk ke Bandung lagi, buat kami syukur kalau Zulham siap lagi dan kami tenang kalau sudah memberi kepastian seperti itu,” tambah Umuh.

BACA JUGA :   Klock dan Pluim Bakal Repotkan Maung Bandung

Di lain sisi, Zulham menyebut Persib sebagai klub yang sangat dicintainya sejak kecil. Sehingga ia merasa berat hati jika harus meninggalkan Bandung.

“Persib klub impian saya sejak kecil. Ini hanya masalah miskomunikasi,” kata Zulham.

(Visited 598 times, 7 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid