Offside.co.id

Persib Belum Juga Dapatkan Sponsor Baru

Rabu 8 Februari 2017 14:05 WIB

Offside.co.id – Ajang turnamen pra musim, Piala Presiden 2017 telah bergulir, namun Persib Bandung belum mendapatkan sponsor baru. Hal ini memang tak lazim. Biasanya nama–nama brand baru akan muncul di jersey kebesaran Maung Bandung jelang perhelatan pertandingan.

Kendati begitu, belum nampaknya sponsor baru, bukan berarti Persib sepi peminat, bahkan sebaliknya sudah ada beberapa perusahaan besar yang tertarik ingin bekerja sama.

Tapi hal ini belum terwujud karena manajemen Persib, masih dalam tahap negosiasi dengan mereka. Hal ini ditegaskan oleh Vice President sales and Marketing Persib, Girindra Adityawarman.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

Menurutnya, kerja sama itu tidak bisa tergesa–gesa, dan perlu ketelitian. “Memang untuk sponsor baru sudah ada beberapa perusahaan besar yang tertarik ingin kerja sama, tapi kami masih tahap negosiasi agar ada saling kebermanfaatan bagi kedua belah pihak. Hal ini, perlu pembicaraan yang lebih detil lagi,” jelasnya kepada Offside.co.id.

Selain itu, menurut Girindra, yang terpenting adalah sponsor lama yang sudah bekerja sama tidak merasa terganggu dengan kehadiran brand baru. “Kami pastikan sponsor baru itu tidak berbenturan dengan sponsor yang sudah ada. Kami selama ini selalu menjaga hubungan baik, itu terbukti ketika tidak ada pertandingan bahkan vakum, mereka (sponsor lama) terus hadir dan selalu mensupport kami,” bilang Girindra.

BACA JUGA :   Inggris dan Belgia Rebut Tiga Poin

“Bagi kami begini prisnipnya, kalaupun nanti pada akhirnya kami tidak mendapat sponsor baru, lebih baik tetap dengan sponsor lama karena sudah terbukti kesetiaannya pada Persib,” pungkasnya. (RN)

(Visited 497 times, 2 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid