Offside.co.id

Persib Belum Tentu Ikut Piala Presiden

Jumat 22 Desember 2017 07:30 WIB

Offside.co.id – Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez menyatakan tim asuhannya belum siap menghadapi Piala Presiden 2018. Alasannya, Persib masih butuh pemain baru untuk turnamen pertamanya di musim depan.

“Belum siap karena kami masih butuh 10-12 hari dan kami masih butuh tambahan pemain. Karena kami masih hanya punya beberapa pemain dan dibantu beberapa pemain muda,” ujar mantan pelatih Johor Darul Tazim itu.

Persib segera menggelar Training Center (TC) di Yogyakarta. Para pemain mulai berdatangan, begitu juga pemain-pemain baru seperti Aqiil Saviq dan Indra Mustafa akan segera bergabung.

BACA JUGA :   Ini Dia Kunci Kemenangan Senegal!

“Targetnya karena mungkin akan datang pemain lokal baru serta pemain asing baru. Tapi saya tidak tahu mereka datang sekarang atau setelah (TC), yang paling penting target kami adalah menatap Januari, karena kami akan bermain di Piala Presiden,” jelasnya.

“Dari pemain muda itu ada yang bisa dipakai untuk saat ini dan beberapa untuk pemain masa depan. Dan kami butuh membangun tim karena yang baru datang baru sebagian, belum semua,” tambahnya.

BACA JUGA :   Tekuk Kolombia, Jepang Catat Sejarah Baru

Sementara Budiman selaku nahkoda Persib U-19 mengaku kaget dengan dipanggilnya dua pemain tersebut.

“Saya sangat gembira sama kedua pemain ini, apalagi sebelumnya saya lihat Asep (Mukmin) yang mau masuk karena dia selama satu minggu saya lihat latihan di senior dia sangat menonjol,” ujar Budiman. (ARDI/KS)

(Visited 95 times, 4 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo