Offside.co.id

Persib Belum Tentukan Tempat Piala Presiden 2018

Selasa 2 Januari 2018 17:16 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung belum menentukan pilihan apakah akan memakai Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) atau Stadion Si Jalak Harupat (SJH) untuk hajatan Piala Presiden 2018.

Persib mendapat amanat sebagai tuan rumah penyelenggaraan Piala Presiden yang rencananya akan dilaksanakan  Januari ini.

“Sudah fiks, kan itu dibagi beberapa grup dan Bandung menjadi salah satu tempat. Sudah ada pemberitahuan secara resmi dari operator pertandingan. Tempatnya di mana nanti akan diinformasikan kemudian,” terang Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PT. PBB) Kuswara S. Taryono seperti dilansir Simamaung.

Selain di Bandung, venue Piala Presiden juga akan diselenggarakan di Malang, Surabaya, Makassar, dan Bali. Namun untuk di Surabaya masih ada kendala izin menggunakan stadion Gelora Bung Tomo. Sedangkan Makassar mengalami kendala berupa sulitnya menggelar pertandingan yang padat di Stadion Mattoangin, apalagi jika hujan. Selain itu PSM juga kebingungan mencari tempat latihan untuk tim lain jika Makassar menjadi tuan rumah.

Sementara Bali sebelumnya menyatakan tidak siap karena sedang merenovasi Stadion Kapten I Wayan Dipta untuk ajang Liga Champions Asia. Namun beberapa saat kemudian Bali menyatakan sedia menjadi tuan rumah Piala Presiden 2018. (ARDI/KS)

 

(Visited 69 times, 3 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo