Offside.co.id

Persib Benar-benar Terapkan “Parkir Bus”

Senin 15 Mei 2017 14:23 WIB

Offside.co.id – PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) segera akan melakukan strategi “Parkir Bus” untuk meningkatkan motivasi dan kebanggaan para punggawa “Pangeran Biru”.

Berbeda dengan “Parkir Bus” di lapangan hijau, dimana hampir seluruh pemain dipaksa turun untuk bertahan, parkir bus yang dimaksud PT PBB adalah benar-benar memarkir official matchday bus yang lama dan menggantikannya dengan official Matchday bus yang baru.
Diberitakan oleh laman resmi klub. “Pangeran Biru” akan semakin gagah ketika menuju ke stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) karena mereka akan menunggangi bus dari Hino yang dirakit spesial dengan konsep All New Legacy SR-2 HD Prime yang memang mengedepankan kenyamanan dan kemewahan.
Memiliki total panjang 11.6m, lebar 2.45m dan tinggi 2.02m, bus ini sebenarnya mampu menampung hingga 59 kursi. Namun demi kenyamanan dan keleluasaan Febri Hariyadi dkk terutama di hari pertandingan, bus ini didesain hanya untuk 44 seat saja.
Bus ini memiliki tiga pintu, dua di depan dan satu di bagian tengah dengan jenis pneumatic door. Satu toilet juga tersedia di dalamnya demi kenyamanan bersama.
Biru kebanggaan di bus ini tak hanya di luar saja. Interior juga didesain sedemikian rupa untuk PERSIB. Mulai flooring, jok, kabin bagasi di sisi atas, hingga interior lighting yang menggunakan Advance Lega Light System dengan empat tema kontrol warna. (VP)

(Visited 112 times, 5 visits today)
BACA JUGA :   Digoda Klub Lain, Billy Masih Ingin di Persib
Editor: Kesit B Handoyo