Offside.co.id

Persib Berharap Tuah Pakansari

Sabtu 11 Maret 2017 06:44 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung akan menjalani laga perebutan tempat ketiga kontra Semen Padang di ajang Piala Presiden 2017. Terkait laga tersebut, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurjaman berharap tuah positif dari stadion Pakansari.

Djajang Nurjaman menyebut, ketika berlaga di stadion yang terletak di kota Bogor tersebut, Maung Bandung kerap mendulang kemenangan. Dua kali bermain di Pakansari pada ajang TSC 2016, Maung Bandung selalu menang dengan mencatat clean sheet. Mereka menang 2-0 atas Barito Putera dan menang 3-0 atas tuan rumah PS TNI.

“Beberapa kali kita main di Pakansari hasilnya positif.Semoga menambah kepercayaan diri dan merebut juara tiga,” kata Djajang, dikutip dari laman resmi Persib, Jumat (10/3).

Dalam laga tersebut, Djadjang tak ingin timnya kalah. Katanya, hanya kemenangan yang bisa menebus kekecewaan Kim Jeffrey Kuarniawan dan kawan-kawan setelah gagal di semifinal. Persib kalah adu penalti melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

Sementara itu, dalam pertandingan tersebut, tiga pemain Persib tidak akan dibawa ke Pakansari. Mereka di antaranya Sergio van Djik, Erick Weeks Lewis, dan Sugianto. Sergio dan Erick dilaporkan tengah dalam masa pemulihan cedera. Sedangkan Sugianto sudah sejak pekan lalu tidak ikut latihan.

Berikut skuat 20 pemain Persib untuk laga melawan Semen Padang:

– Penjaga gawang: I Made Wirawan, M. Natsir, Imam Arief Fadillah.

– Belakang: Henhen Herdiana, Supardi, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Jajang Sukmara, Wildansyah.

– Gelandang: Dedi Kusnandar, Gian Zola Nasrulloh, Kim Jeffrey,  Ahmad Subagja Baasith, Hariono, Shohei Matsunaga, Atep, Febri Hariyadi.

(Visited 58 times, 1 visits today)
Editor: Hanif Marjuni