Offside.co.id

Persib dan Belencoso Resmi Berpisah

Minggu 14 Agustus 2016 01:30 WIB

Offside.co.id – Persib Bandung akhirnya telah resmi berpisah dengan Juan Carlos Belencoso. Nasib striker asal Spanyol berusia 34 tahun ini sebelumnya digantung oleh Maung Bandung setelah ia tak kunjung menemukan performa terbaiknya di lini depan.

Dilansir dari laman resmi Persib, kedua pihak sama-sama sepakat bahwa ini adalah jalan terbaik demi kebaikan bersama. Manajemen Maung Bandung juga menyampaikan terima kasih atas kinerja yang ditampilkan Belencoso selama ini.

“Selamat jalan kami ucapkan kepada Belencoso yang akan pulang kembali ke Spanyol pada Senin (14/8) dini hari nanti. Semoga kita sama-sama menuai kesuksesan di hari depan,” bunyi pernyataan di laman resmi Persib.

Juan Carlos Belencoso didatangkan Persib dari klub Hongkong, Kitchee SC. Penampilan gemilangnya bersama Kitchee tak dapat ia salurkan ketika berbaju Persib Bandung. Padahal, bersama Kitchee, ia adalah salah satu penyerang haus gol di Liga Champions Asia.

Belum diketahui secara pasti, kemana Belencoso akan melanjutkan karirnya usai dilepas oleh Persib. Namun dari dalam negeri, Persija Jakarta dan Arema Cronus dikabarkan tertarik ingin menggunakan jasanya di putaran ke-dua Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

(Visited 673 times, 1 visits today)
Editor: Bakhtiar Majid