Offside.co.id

Persib dan Cole Sepakat Akhiri Kontrak

Jumat 4 Agustus 2017 17:23 WIB

Offside.co.id – PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) dan Carlton Cole sepakat untuk mengakhiri kontrak yang sejatinya baru akan berakhir beberapa bulan ke depan.

Penyerang asal Inggris itu terlihat tenang dan siap menerima pemutusan kontrak saat datang ke Graha Persib untuk menandatangani surat kesepakatan berakhirnya kerjasama, Jumat (4/8).

“Ada awal, ada akhir. Nikmati saja,” kata Cole singka t, seperti yang dikutip dari laman resmi klub Persib.

Cole telah tampil sebanyak lima kali dari 17 total laga yang dijalani Persib di Go-Jek Traveloka Liga 1. Di mana, dua kali dari menit awal (lawan Persipura Jayapura dan Perseru Serui) serta tiga kali dari bangku cadangan (Arema FC, PS TNI dan Barito Putera).

Pemain yang sebelum ke Indonesia sudah malang melintang di klub-klub Eropa itu tak mampu memperlihatkan sisa kemampuan terbaiknya bersama Persib mengingat menit bermain yang sangat kurang. Marquee player ini pun lebih banyak duduk di bangku cadangan ketimbang berada di lapangan.

Posisi Cole makin sulit setelah Persib tak juga mampu memperlihatkan kekuatannya sebagai klub yang disegani di Indonesia. Tanda-tanda dia bakal hengkang dan tak lagi dibutuhkan Persib semakin kencang setelah Persib berencana mencari pemain baru di posisi penyerang. (VP)

(Visited 55 times, 1 visits today)
Editor: Kesit B Handoyo